Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Lingga 2021
Nomor Katalog : 1399013.2104
Nomor Publikasi : 21040.2119
Tanggal Rilis : 2021-12-23
Ukuran File : 2.84 MB
Abstraksi
Tingkat
kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS
Kabupaten Lingga diidentifikasi melalui kegiatan SKD. Identifikasi tersebut
dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas data dan informasi statistik serta
memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Tahun 2021, SKD di Kabupaten
Lingga dilaksanakan di PST yang mencakup BPS Kabupaten Lingga selama bulan Juni
hingga bulan September tahun 2021.Secara
umum, pelaksanaan SKD 2021 di PST BPS Kabupaten Lingga berjalan dengan baik.
Hal tersebut ditunjukkan dengan realisasi pengumpulan data yang melebihi target,
yaitu 31 responden. Hasil SKD 2021 dianalisis untuk memperoleh informasi
mengenai karakteristik konsumen, kebutuhan data, kepuasan konsumen, dan persepsi
anti korupsi. Adapun metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif
melalui tabel dan grafik, analisis tabulasi silang, Importance and Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI).